Toyota Hilux Berbodi Mulus Dijual Rp50 Juta di Bandung, Ada Tapinya

Bodi mobil pikap kabin ganda Toyota Hilux
Sumber :
  • Instagram @ardhikups

VIVA –Model dan merek kendaraan niaga ringan itu semakin beragam. Salah satu yang cukup dikenal masyarakat dunia, termasuk di Indonesia adalah Hilux. Mobil pikap lansiran Toyota ini, ditawarkan dalam tipe single cabin dan double cabin.

Selain memiliki kemampuan untuk mengangkut barang di bak belakangnya, mobil ini punya tampilan gagah layaknya kendaraan sport utility vehicle (SUV). Tak heran, banyak yang memakainya untuk mendukung kegiatan bisnis, serta menjadikannya penunjang aktifitas hobi di alam bebas.

Untuk memiliki pikap kabin ganda Hilux, ternyata tak hanya melalui diler resmi Toyota. Konsumen bisa memboyong mobil ini melalui jejaring digital Instagram, seperti yang ditawarkan oleh akun @ardhikups.

Akun Instagram itu menawarkan pikap kabin ganda dengan bodi mulus, lengkap dengan bak di belakang kabinnya. Sayangnya, mobil itu tak lagi dilengkapi mesin, sasis, serta roda dan komponen remnya.

Baca juga: Hebohnya Istri Ridwal Kamil, Atalia Praratya Saat Berkendara Motor

“Saya cuma jual bodi saja, ada 8 unit. Surat-surat enggak ada, makannya harus modal mobil lagi biar bisa jalan, dan ada surat-suratnya,” ujar sang penjual yang berdomisili di Bandung, seperti dikutip dari 100KPJ, Senin 14 September 2020.

Keterangan gambar yang tertulis di akun tersebut menginformasikan, keterangan statusnya, mobil pikap dengan kabin ganda itu adalah Toyota Hilux tipe G. Ada dua paket harga yang ditawarkan, yakni Rp45 juta dan Rp50 juta.

Tentu saja, penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk para pehobi modifikasi maupun bengkel yang membutuhkan komponen original, untuk nantinya dipasangkan atau dikonversi ke kendaraan lainnya.