Mobil Kembaran Wuling Punya Tampilan Baru, Harga Mulai Rp340 Jutaan

MG Hector dengan pilihan warna Dual-Tone
Sumber :
  • rushlane

VIVA â€“Bukan hal yang aneh, jika satu pabrik mobil kini memproduksi beberapa kendaraan berbeda merek. Hal ini merupakan bentuk aliansi bisnis, yang kini diterapkan oleh para produsen otomotif.

Salah satu contohnya adalah SGMW, atau kolaborasi SAIC-General Motors-Wuling. Produk yang dihasilkan berwujud sport utility vehicle (SUV), dengan tiga merek berbeda, yakni Wuling Almaz, MG Hector, dan Chevrolet Captiva.

Khusus untuk MG Hector, kini ditawarkan varian baru yang memiliki tampilan berbeda dari model lainnya. Mobil kembaran Wuling Almaz itu memiliki pilihan bodi dua warna atau dual-tone colour.

Melansir dari Rushlane, Jumat 25 September 2020, tak ada perubahan daftar fitur maupun spesifikasi untuk MG Hector Dual-Tone. Meski demikian, model ini punya harga lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe satu warna.

Baca juga: Mobil Offroad Nyangkut di Atas Jurang, Bikin Repot Tim Penyelamat

Skema warna yang dipakai pada varian baru MG Hector ini, sama seperti tipe sporty atau mewah di produk lainnya, yakni memakai laburan cat hitam di atap dan pada semua pilarnya. Sementara bodi di bawah kaca menggunakan pilihan warna di brosurnya.

Fitur bawaannya tak berbeda dengan versi standar, yakni memiliki head unit 10,4 inci di tengah dasbor yang dilengkapi perintah suara, bisa dipakai ketika kamer 360 diaktifkan, dan lainnya. Tersedia juga panaromic roof dan enam airbag sebagi perangkat standar.

Dengan penampilan baru itu, konsumen di India harus menebus MG Hector dengan dana mulai dari 16.84 lakhs Rupee atau setara Rp340,3 juta sampai 18.08 laks Rupee atau setara Rp365,5 juta.