Mobil Baru Ini Bisa Naikin Gengsi Kamu, Sudah Ada di Indonesia

New Mercedes-Benz GLB
Sumber :
  • Dok: MBDI

VIVA – Mobil kini tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi semata, namun juga bisa membantu untuk menaikkan gengsi pemiliknya.

Seperti mobil yang baru saja meluncur di Indonesia ini. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi menghadirkan dua model baru untuk mengisi pasar sport utility vehicle yang semakin tumbuh di Tanah Air.

Mobil yang dimaksud adalah New Mercedes-Benz GLA dan New Mercedes-Benz GLB. Keduanya memiliki desain yang mirip, namun berbeda dalam hal kapasitas penumpang.

Tidak hanya memiliki tampilan yang gagah, baik New GLA maupun New GLB juga disematkan beragam fitur canggih yang bisa membuat perjalanan jadi lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Mirip Honda CT125, Motor Tangguh Ini Cuma Rp8 Jutaan

Fasilitas mewah ala Mercedes-Benz yang bisa ditemukan pada dua mobil tersebut yakni Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, yakni sistem hiburan dengan layar 10,25 inci dan empat opsi untuk mode mengemudi. Sistem ini juga bisa diakses melalui perintah suara.

“Sekitar dari satu dari tiga mobil Mercedes-Benz merupakan sebuah SUV, dan sekitar satu dari lima model merupakan mobil kompak,” ujar Presiden Direktur MBDI, Choi Duk Jun saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 27 September 2020.

Konsumen yang ingin tahu lebih banyak mengenai dua mobil anyar tersebut, bisa datang ke acara GLB GLA Virtual Expo yang berlangsung hingga Minggu 27 September 2020. Caranya cukup mengunjungi www.glbglavirtualexpo.com.