Ambulans COVID-19 Banjir Pesanan, dan Mobil Ferrari Misterius

Perakitan Mobil Ambulans di Babelan, Cikarang, Bekasi (Antara)
Sumber :

VIVA – Beragam informasi terkait produk kendaraan motor, hingga regulasi resmi untuk pemakainnya menjadi sorotan pembaca VIVA Otomotif, Senin 28 September 2020. Mulai dari produksi ambulans rakitan yang banjir pesanan saat pandemi COVID-19, sampai Ferrari bikin satu mobil untuk pelanggan misterius. Berikut daftar lengkapnya:

1. Banjir Pesanan, Ambulans Rakitan COVID-19 Dihargai hingga Rp3 Miliar

Sebuah bengkel tempat perakitan mobil ambulans di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 'kebanjiran' pesanan di tengah pandemi COVID-19. Sudah 800 unit dipesan, sejumlah rumah sakit dan dinas kesehatan di seluruh Indonesia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Jenis Pelat Nomor Kendaraan di Indonesia Bertambah Satu

Setiap kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya, wajib dibekali dengan pelat nomor. Kini Indonesia menerapkan satu lagi jenis warna TNKB, yakni hitam dengan tulisan putih dan ada garis biru di bagian bawah. Apa bedanya? Cari informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Ferrari Bikin Mobil untuk Klien Misterius, Cuma Satu di Dunia

Berbeda dari pabrikan mobil pada umumnya, Ferrari sangat memanjakan para penggunanya. Baru-baru ini pabrikan Italia itu menawarkan sesuatu yang jauh lebih eksklusif, yakbi merancang kendaraan, khusus untuk satu orang saja. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.