Satpam Apartemen Ditabrak Hummer, dan Razia Kendaraan di DKI Jakarta

Mobil Hummer yang dipakai menabrak satpam di India
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Beragam informasi terkait kejadian dengan kendaraan motor, hingga regulasi yang berlaku, mendapat banyak atensi dari pembaca VIVA Otomotif, Selasa 29 September 2020. Mulai dari Satpam Apartemen ditabrak pakai mobil Hummer, sampai Pemprov DKI akan lakukan razia pada mobil dan motor usia 3 tahun. Berikut daftar lengkapnya:

1. Telat Buka Pagar, Satpam Apartemen Ditabrak Pakai Hummer

Mohammed Nisham dikenal sebagai seorang pengusaha yang punya watak buruk. Beberapa waktu lalu, Nisham melakukan penganiayaan terhadap seorang satpam apartemen. Peristiwa itu terjadi, karena petugas dianggap lamban saat membuka pagar. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Penabrak Satpam Pakai Hummer Pernah Kurung Polwan di Mobil Rp10 Miliar

Tak hanya melakukan penganiayaan terhadap seorang satpam apartemen, Mohammed Nisham juga diketahui pernah mengurung seorang polisi wanita di dalam mobil Rolls-Royce berbanderol 50 juta Rupee atau setara Rp10 miliar. Informasi lebih lengkapnya ada di tautan ini.

3. Pemprov DKI akan Razia Mobil dan Motor Usia 3 Tahun

Beberapa waktu lalu, Gubernur DKI, Anies Baswedan mengeluarkan Peraturan Gubernur nomor 66 tahun 2020 tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor. Tujuan dari diterbitkannya aturan itu adalah untuk mengurangi pencemaran udara di Ibu Kota, yang berasal dari kendaraan bermotor. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.