MPV Mewah Super Nyaman Ini Harganya Mulai Rp100 Jutaan

Alphard bekas taksi.
Sumber :
  • Dok VIVA

VIVA – Setiap orang tentu ingin memiliki kendaraan yang nyaman digunakan sehari-hari. Sayangnya, semakin tinggi kualitas dari mobil maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal.

Contohnya Toyota Alphardmulti purpose vehicle berbodi bongsor ini kerap jadi pilihan oleh mereka yang ingin kenyamanan maksimal dari sebuah kendaraan.

Tidak sedikit kaum kaya yang memilih mobil ini untuk kendaraan harian, termasuk para pejabat dan artis ibu kota. Bahkan, ada yang memiliki lebih dari satu unit di garasinya.

Saat ini Toyota Alphard ditawarkan dalam kondisi baru, dengan harga mulai dari Rp997 jutaan. Mobil ini pertama kali dihadirkan di era 2000-an, dan model yang dijual saat ini adalah generasi ke-3.

Baca juga: Upgrade Mobil Dapat Untung Rp4 Juta, Begini Caranya

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif di beberapa laman jual beli mobil bekas, Rabu 30 September 2020, ada beberapa pemilik Toyota Alphard yang menawarkan dengan banderol menarik.

Sebagai contoh, Alphard generasi pertama yang hadir pada 2002 hingga 2008 dijual dengan harga mulai Rp120 jutaan. Interiornya sudah diberi aksen kayu dan jok tengah menganut model captain seat.

Alphard generasi dua ditawarkan oleh pemiliknya dengan harga mulai dari Rp170 jutaan. Model ini sudah dibekali dengan mesin VVT-i dan keyless entry.

Jika ingin memiliki Toyota Alphard generasi tiga, maka siapkan uang minimal Rp600 juta. Selain desain eksterior, Toyota juga mengubah bagian dalamnya agar senyaman mungkin.