Ngebet Punya Innova, Pria Ini Curi Langsung dari Diler

Toyota Innova Crysta
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Toyota Innova menjadi salah satu mobil keluarga yang populer, tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya, termasuk India.

Kendaraan tujuh penumpang ini memiliki ruang kabin lega, serta tampilan luar yang modern dan dibekali beberapa fitur canggih.

Bahkan, ada seorang pria yang ingin sekali memiliki mobil ini hingga mencurinya. Aksi itu terbilang nekat, karena dilakukan langsung di diler.

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Jumat 2 Oktober 2020, peristiwa yang terjadi di India tersebut terekam kamera CCTV diler. Tampak pelaku awalnya berjalan ke deretan mobil yang ada di parkiran.

Ia kemudian melihat ada Innova milik konsumen yang baru saja selesai menjalani servis berkala. Mobil sengaja diparkir dalam keadaan mesin hidup dan kunci di dalam, karena pemilik sedang menyelesaikan pembayaran.

Pelaku kemudian masuk ke dalam mobil dan langsung membawanya kabur. Tidak diketahui bagaimana ia bisa lolos dari pos depan, karena seharusnya tiap kendaraan yang keluar wajib menunjukkan kartu khusus.

Pemilik mobil kemudian melakukan pengejaran. Kendaraan sempat berhasil diadang, namun pelaku berhasil mencari celah dan melanjutkan pelarian.