Lamborghini Bikin Mobil Kencang Lagi, Gak Pakai Atap dan Kaca Depan

Lamborghini tanpa atap tepergok lagi diuji jalan
Sumber :
  • Motor1

VIVA â€“Lamborghini identik sebagai mobil yang memiliki mesin bertenaga besar, dan cocok untuk mereka yang menyukai kecepataan saat mengemudi. Selain itu, semua produk yang dihasilkan memiliki penampilan luar menggoda.

Ciri khas tersebut tetap dipertahankan, termasuk pada mobil baru yang tepergok sedang diuji jalan di lintasan aspal. Meski seluruh bodinya ditutup stiker, namun penampilannya bisa membuat penasaran orang-orang yang melihatnya.

Melansir dari Motor1, Sabtu 3 Oktober 2020, gambar yang beredar di media sosial mempelihatkan sebuah mobil Lamborghini yang dibuat tanpa atap. Ini bisa diketahui dari desain di balik joknya, tak tersedia ruang untuk melipat atap seperti di kendaraan sejenisnya.

Meski masih terlihat adanya pintu, Lamborghini itu tak memiliki pilar A di bagian pintunya. Ini bisa diartikan mobil tak memiliki kaca depan yang punya peran penting untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari terpaan angin depan, saat mobil melaju cepat.

Baca juga: Diler Resmi Toyota Mulai Buka Pesanan Fortuner Baru, Cukup Bayar Rp5 Juta

Seluruh bodinya ditutup stiker warna oranye yang desainnya mirip livery mobil Essenza SCV12, saat debutnya beberapa waktu lalu. Terdapat tulisan 'Attenzione Macchina Veloce', yang bisa diartikan sebagai mesin cepat yang mencuri perhatian di sisi kanan pintunya.

Diperkirakan, mobil ini akan masuk dalam jajaran produk Lamborghini yang mengandalkan mesin V12 sebagai jantung penggeraknya. Meski demikian, belum diketahui secara pasti spesifikasi teknis, serta fitur yang disematkan di dalamnya.

Dari desain eksteriornya yang sporty dan tanpa kaca, mobil ini nampaknya dibuat untuk konsumen yang gemar mengemudi di lintasan aspal, dan bukan di jalan raya.