Nikita Mirzani Bikin Mobil Warisan Ayahnya Jadi Keren

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA â€“Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti sensasional. Gaya hidup dan aktivitas ibu tiga anak itu kerap menjadi sorotan, terutama dari warga pengguna sosial media.

Wanita yang akrab disapa Niki, gemar mengendari motor gede alias moge BMW Motorrad R NineT dalam aktivitasnya. Selain itu ia juga diketahui memiliki mobil mewah Mercedes-Benz S450, dan Porsche Carrera S Cabriolet untuk anaknya.

Selain mobil-mobil mewah dan motor gede, Nikita beberapa waktu lalu ternyata memodifikasi sebuah mobil Ssangyong Musso. Mobil tersebut, disebutnya punya nama mirip dengan Mie asal Korea Selatan.

Ssangyong Musso yang itu diketahui merupakan merupakan warisan dari sang ayah. Meski kondisinya bobrok, mobil merek Korea Selatan itu tetap dipakai menemani aktivitas sang kakak, Edwin.

Baca juga: Mobil Legendaris Ferrari Laku Rp440 Jutaan, Padahal Kondisinya Berantakan

Kini, mobil jenis sport utility vehicle alias SUV itu sudah dimodifikasi dengan menggandeng salah satu bengkel di Jakarta. Hasilnya, mobil terlihat gagah dan punya tampilan berbeda dari sebelumnya.

"Ini mobil kesayangan bokap gue banget. Jadi keren banget sumpah," ujar Nikita dalam video yang tayang di saluran Crazy Nikmir Real, dikutip VIVA Otomotif, Senin 5 Oktober 2020.

Dari tampilannya, terlihat Ssangyong Muso itu kini punya tampilan kental mobil offroad. Ini bisa dilihat dari pemakaian bumper depan ARB, lengkap dengan tali baja (winch). Di atap, diberi bagasi tambahan lengkap dengan lampu LED bar sebagai penerangan tambahan  saat berpetualang di alam bebas.

Interior yang semula berantakan pun kini sudah dilapis ulang, dengan memakai bahan warna coklat. Kabinnya kini dilengkapi dengan layar monitor dan head unit canggih sebagai pusat hiburan dalam perjalanan. Bagasi belakangnya pun punya kursi tambahan, untuk anak-anak.