Kredit Mobil Baru Mulai Rp1,5 Jutaan per Bulan

Booth Avanza di IIMS 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosef Mali

VIVA – Penjualan mobil pada September tahun ini mulai berangsur normal, setelah beberapa bulan sebelumnya turun dratis imbas dari adanya pandemi. Masyarakat mulai kembali beraktivitas, dan memerlukan kendaraan pribadi yang bisa melindungi mereka dari virus.

Hal ini dimanfaatkan oleh diler dan juga perusahaan pembiayaan, untuk menggelar promo. Seperti yang dilakukan oleh Toyota Astra Financial Service (TAF), yang baru saja berulang tahun ke-15.

Perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang telah berdiri sejak 2005 itu, memberikan persembahan khusus untuk pelanggan setia mereka, yang diberi nama 1 Solusi 5 kemudahan.

“TAF berusaha selalu memberikan promo-promo menarik, untuk menjadi teman solusi pembiayaan dan solusi berlangganan mobil Anda.” ujar DRM and Communication Dept Head TAF, Ronald Adrian Laurence melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 18 Oktober 2020.

Baca juga: Beli Toyota Innova dan Fortuner Kredit, Uang Mukanya Besar Juga

Ada beberapa paket yang ditawarkan, seperti Paket HUT TAF yang berisi bunga kredit 1,5 persen dan cicilan mulai dari Rp1,5 jutaan.

Pada paket Deal Cermat, tersedia cicilan mulai Rp1,8 jutaan dan bisa memiliki mobil baru setiap 3 tahun. Lalu, ada Kinto yang menawarkan biaya berlangganan kendaraan dengan harga mulai Rp4 jutaan. Biaya tersebut sudah termasuk servis dan pajak tahunan.

Kemudian, ada Paket Spektakuler yang berisi bunga 1,99 persen untuk pembelian Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Toyota Avanza. Tersedia juga paket dengan bunga 3,7 persen untuk Toyota Voxy.

Bunga 1,99 persen juga berlaku untuk konsumen yang ingin memiliki Toyota Corolla Cross. Promo HUT TAF ini berlaku mulai Oktober hingga Desember 2020.