Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Sudah Tersedia di Diler Resmi?

Ilustrasi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Black Edition
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA â€“Jelang akhir tahun 2020, dijadikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia alias MMKSI, untuk meluncurkan dua mobil edisi terbatas dari model Xpander dan Xpander Cross.

Kedua mobil yang memiliki bangku tiga baris itu, diberi tambahan aksesori pada bagian eksterior dan interiornya. Pada produk Xpander Cross, bahkan disematkan sistem audio baru dari produk ternama Rockford Fosgate.

Mobil baru Mitsubishi Xpander 'Edisi Hitam', hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit di pasar otomotif Tanah Air. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, disiapkan sebnyak 500 unit.

Untuk bisa memiliki Xpander Cross edisi terbatas, konsumen harus menyiapkan dana Rp304,7 juta. Sementara Xpander Edisi Hitam, ditawarkan Rp267,5 juta untuk yang memakai transmisi otomatis, dan Rp257,1 juta bertransmisi manual.

Baca juga: Mobil Xpander Edisi Hitam Resmi Dijual di RI, Harga Mulai Rp250 Jutaan

"Edisi spesial ini akan tersedia, terutama di Jabodetabek mulai dari peluncurannya hari ini 20 Oktober 2020. Kemudian menyusul awal November di seluruh Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Divison MMKSI, saat peluncuran online, Selasa 20 Oktober 2020.

Pembeli akan mendapatkan program paket pembiayaan menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta di Xpander Black Edition.

Seperti model Xpander pada umumnya, pembelian dua mobil edisi terbatas ini juga akan disertai paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun 2 , yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.