Pasang Fitur Canggih ala Innova Venturer, Harganya Enggak Mahal

New Innova Venturer
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – Toyota resmi meluncurkan Kijang Innova dengan tampilan baru. Mobil keluarga tersebut juga hadir dalam varian mewahnya, yang disebut dengan nama Innova Venturer.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Toyota Indonesia, mulai dari bagian depan mobil hingga interior. Mereka juga menambah fitur keselamatan, agar bisa melindungi penumpang lebih maksimal.

Salah satu fitur andalan yang ada di dalam kabin, yakni penjernih udara atau air purifiert. Alat ini bisa menyaring partikel berbahaya yang ada di kabin, sehingga udara yang dihirup penumpang jadi lebih bersih.

Para pemilik Innova lama atau mobil merek lainnya tidak perlu sedih, sebab saat ini alat tersebut sudah banyak disediakan dalam bentuk aksesori kendaraan.

Baca juga: Netizen Heboh Liat Kendaraan Ini Parkir di Minimarket

Meski cara kerjanya sama, namun lokasi alat tersebut berbeda. Pada Innova Venturer fitur dipasang di saluran udara dari pendingin kabin. Sementara, aksesori biasanya diletakkan di konsol tengah.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Thedrive, Kamis 22 Oktober 2020, sebagian besar aksesori air purifier atau car ionizer dapat membersihkan 99 persen udara di dalam kabin.

Cara kerjanya berbeda-beda, ada yang menggunakan saringan dengan kerapatan tinggi, sementara yang lain memanfaatkan teknologi untuk menambah ion negatif pada udara.

Selain membeli di toko aksesori mobil, alat ini juga dapat dibeli secara online. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp250 ribu hingga Rp750 ribu.