Keluar Jalur Saat di Gunung, Jeep Wrangler Jadi Gak Ada Apa-apanya

Jeep Wrangler jatuh dari jurang
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Kecelakaan mobil bukan hanya bisa terjadi di jalan raya, atau di wilayah yang ramai kendaraan. Di area pegunungan pun, bisa terjadi peristiwa yang membuat dampak buru bagi pengemudi maupun kendaraannya.

Ini seperti yang terjadi di Pegunungan Black Bear Pass di Telluride, Colorado, Amerika Serikat. Sebuah Jeep Wrangler nyaris tak berbentuk, setelah keluar jalur dan terjatuh hingga ke dasar jurang.

Melansir dari Carscoops, Jumat 23 Oktober 2020, Jeep Wrangler warna merah tertangkap kamera dasbor, meluncur bebas dari atas jalur setapak yang biasa dipakai para pehobi offroad.

Menurut laporan, mobil yang dikenal tangguh dan kuat untuk melibas offroad itu selip. Sayangnya, rem tangan (rem parkir) gagal menahan kendaraan di jalur yang hanya pas untuk akses satu kendaraan itu.

Baca juga: Warga RI yang Beli Mobil Toyota Ini, Sudah Enggak Peduli Diskon 

Akibatnya, mobil berguling ke tepi jalur dan terus meluncur hingga ke dasar jurang. Di dalamnya, terdapat seorang pengemudi wanita dan dua ekor anak Anjing yang sedang diajak berlibur.

Pengemudi dan dua hewan peliharaannya dikabarkan terlempar, sebelum mobil itu terliat enam kali menghantam bebatuan. Jeep Wrangler itu mendarat dengan kondisi tak berbentuk.

Tim penyelemat kemudian datang setelah mendapat laporan dari para wisatawan dan offroader lainnya. Pengemudi perempuan dikabarkan langsung dibawa memakai Helikopter, guna mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit.