Mitsubishi Xpander Bekas Bergaransi, Segini DP dan Cicilannya

Mitsubishi Xpander bekas
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Tak hanya lewat pedagang dan laman jual beli online, membeli mobil bekas kini bisa melalui perantara Agen Pemegang Merek otomotif. Salah satu yang menawarkan merek ini adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain menjual mobil baru, distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors itu, menawarkan mobil versi bekas. Layanan baru dari MMKSI ini diberi nama Diamond Smart Auto.

"Pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi, kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi," ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif, Senin 26 Oktober 2020.

Layanan ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas. Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan garansi, tipe platinum dan gold.

Baca juga: Rahasia Ban Tubeless Tetap Awet untuk Sepeda Motor

Sebagai ilustrasi, dari laman diamondsmartauto ada satu unit Mitsubishi Xpander Ultimate transmisi otomatis, bisa dibawa pulang dengan down payment (DP) Rp30,46 juta, serta cicilan Rp4,67 juta setiap bulan. Mobil itu diproduksi tahun 2018 dengan odometer 25.728km.

Contoh lainnya, Xpander Exceed lansiran 2017 yang memakai transmisi otomatis, dengan odometer 69.349km. Mobil ini ditawarkan dengan garansi paket platinum dengan uang muka Rp27,5 juta, serta cicilannya Rp4,1 juta per bulan.

Untuk paket Platinum, kendaraan bekasnya adalah Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport dengan tahun produksi di bawah 5 tahun, atau jarak tempuh di bawah 50 ribu kilometer. Sementara paket Gold, semua produk Mitsubishi dengan tahun produksi 5 tahun atau di bawah 75 ribu km.