Cari Perhatian, Pria Ini Bakar Mobil Mewah Mercedes-Benz

Mobil Mercedes-Benz AMG GT 63 S dibakar Vlogger Rusia
Sumber :
  • Carscoops

VIVA â€“Meski masuk dalam jajaran mobil mewah dan mahal, tak semua pemilik Mercedes-Benz memperlakukan kendaraannya dengan baik. Ada saja yang melakukan aksi nekat dengan produk buatan Jerman itu.

Salah satu contohnya adalah seorang Vloger Rusia. Dia diketahui membakar habis mobil mewah Mercedes-AMG GT 63. Tak tanggung-tanggung, aksi tersebut direkam dan menjadi konten video di laman Youtube.

Melansir dari Carscoops, Selasa 17 Oktober 2020, pria bernama Mikhail Litvin itu mengklaim punya beberapa masalah pada mobil mewahnya. Dia telah menyambangi diler resmi setempat sebanyak lima kali, namun mengaku ditolak untuk perbaikan.

Meski sulit mempercayai alasan Litvin membakar mobil mewah tersebut, namun aksi ini berhasil menarik perhatian. Buktinya, baru beberapa hari setelah video diunggah, sudah ditonton lebih dari 8 juta akun.

Baca juga: Yamaha Motor Luncurkan Lexi Warna Baru, Harga Mulai Rp24 Jutaan

Video yang diunggah memperlihatkan, Litvin keluar dari mobil empat pintu tersebut, dia kemudian membuka bagasi dan mengambil beberapa jeriken. Kemudian, jeriken berisi cairan itu disiramkan ke eksterior dan interior Mercedes-Benz AMG GT 63 S, serta rumput di sekitar lokasi.

Dia kemudian menyulut korek dan api pun mulai membakar kendaraan tersebut. Anehnya, saat api berkobar cukup besar, Litvin malah asik menikmati daging sosis yang sudah dibakarnya. Bagian akhir video, memperlihatkan mobil mewah rusak parah dan hangus, kemudian ditinggal pergi memakai kendaraan lainnya.

Dalam kondisi standar, diketahui mobil Eropa itu dibekali mesin bensin V8 berkapasitas 4.000cc dengan turbo. Jantung penggerak ini dikombinasikan dengan sistem AMG SPEEDSHIFT MCT 9-speed sports transmission.