Bengkel Ini Cocok untuk Mobil yang Habis Masa Garansi

Bengkel Astra Otoservice
Sumber :
  • Astra Otoparts

VIVA – Setiap kendaraan yang dibeli dalam kondisi baru, dibekali dengan garansi dan servis berkala. Namun, bagaimana jika jaminan tersebut sudah habis masa berlakunya?

Pemilik bisa membawa mobil ke bengkel resmi, namun terkadang mereka harus antre untuk bisa mendapatkan layanan yang dibutuhkan.

Untuk memecahkan masalah tersebut, PT Astra Otoparts Tbk sebagai anak perusahaan dari PT Astra International, membuka layanan bengkel servis pertama mereka.

Berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, bengkel Astra Otoservice bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan merek apapun, untuk melakukan perawatan berkala.

Direktur Astraotoparts, Yusak Kristian mengatakan bahwa layanan yang ditawarkan ini ideal untuk kendaraan yang sudah habis masa garansinya. 

“Kami menghadirkan Astra Otoservice, untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan akan  mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 11 November 2020.

Fasilitas lain yang dihadirkan untuk memanjakan pelanggan, yakni booking service. Jadi, pemilik mobil tidak perlu khawatir antre saat datang, karena sudah memesan tempat terlebih dahulu.

“Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antre, karena kami menerapkan sistem booking service,” tuturnya.

Bagaimana dengan suku cadang? Yusak menjelaskan bahwa komponen yang ditawarkan ke konsumen semuanya asli dan bergaransi.

Perbedaan antara Astra Otoservice dengan Shop and Drive yang juga jadi bagian dari Astra Otoparts, kata Yusak yakni pelayanan yang diberikan.

“Astra Otoservice khusus untuk servis mobil di tempat, sedangkan Shop and Drive lebih pada penjualan suku cadang,” jelasnya.

Baca juga: Netizen Pamer Nyetir Mobil Tesla Pakai Stick PS4