Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Nissan Luncurkan Terra Model Baru, Begini Penampilannya

Jumat, 27 November 2020 | 12:44 WIB
Foto :
  • Carscoops
Nissan Terra versi luar negeri.

VIVA –Nissan nampaknya sedang gencar meluncurkan produk baru, terutama di segmen sport utility vehicle. Di pasar otomotif nasional misalnya, merek Jepang ini baru saja menawarkan mobil bernawa All New Nissan Kicks e-Power.

Mobil baru Nissan itu, digerakan oleh motor listrik yang mendapat tenaga dari baterai. Meski demikian, Kicks e-Power tetap memakai mesin bensin yang tugasnya hanya sebagai generator penyuplai listrik saat baterai kekurangan daya.

Baca Juga

Sementara di Negeri Hindustan, Nissan memiliki produk baru benam Magnite. Kendaraan berdesain kompak itu, meramaikan produk SUV Segmen B, dengan panjang bodi sekitar 4 meter.

Melansir dari Carscoops, Jumat 27 November 2020, SUV X-Terra model 2021 baru saja diluncurkan untuk pasar otomotif Timur Tengah. Nissan menawarkannya sebagai kendaraan untuk menampung tujuh orang di kabin.

Mobil berperawakan bongsor yang di Indonesia dikenal dengan nama Terra, memiliki desain wajah baru yang terlihat seperti Nissan Patrol. Desain grille V-Motion yang menjadi ciri khas dibuat lebih tegas.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler