Raffi Ahmad Kaget Lihat Garasi Sean Gelael, Semua Tipe Tertinggi

Raffi Ahmad dan Gading Marten mengunjungi garasi Sean Gelael.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Nama Raffi Ahmad kembali jadi sorotan warganet, usai menghadiri acara ulang tahun ayah dari pembalap Sean Gelael, yakni Ricardo Gelael. Ia melakukan hal itu, usai mendapat suntikan vaksin bersama Presiden Jokowi.

Raffi dan Sean sudah bersahabat sejak lama, mereka memiliki hobi yang sama, yakni di bidang otomotif. Keduanya mempunyai koleksi kendaraan yang super mewah dan jarang ada di Indonesia.

Seperti yang tampak saat Raffi datang ke rumah keluarga Gelael pada tahun lalu. Dikutip VIVA Otomotif dari akun YouTube Rans Entertainment, Jumat 15 Januari 2021, Raffi bersama Gading Marten terbelalak ketika berkeliling di garasi rumah tersebut.

Mobil pertama yang jadi perhatian adalah Citoren C3 R5 dengan spesifikasi balap reli. Kendaraan yang didatangkan secara utuh dari Prancis itu ada dua unit, satu milik Sean dan satu lagi punya Ricardo.

“Ini mobil reli, satu punya bokap satu lagi gue. Sama persis,” ujar Sean.

Raffi langsung menanggapi omongan Sean itu dengan celutukan.

“Oh, kirain kalo misalnya nabrak satu ya udah dibuang gitu,” kata Raffi.

Mereka kemudian beralih ke produk otomotif Jerman, yakni Mercedes-Maybach yang menjadi seri tertinggi. Mobil tersebut diprediksi bernilai lebih dari Rp7 miliar.

Maybach awalnya adalah perusahaan yang berkecimpung dalam bidang pembuatan mobil super mewah, sebelum akhirnya diakuisisi oleh Daimler yang menjadi induk Mercedes-Benz.

“Mobil gue aja cuma AMG G63, Sean punya S 650, lebih mahal nih dari punya gue,” tutur Raffi.

Kemudian Gading menunjukkan mobil klasik era 1990-an, yang disebutnya merupakan mobil zaman Lady Diana.

“Ini S-Class zaman Lady Di, dan masih dipakai sama om Ricardo,” ujar Gading.

Sean itu setiap punya mobil pasti tipenya sudah paling atas,” kata Raffi menambahkan.