Mobil Komjen Listyo Sigit, dan Kendaraan Super Presiden AS

Fit dan Proper Test Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Berita yang tayang di VIVA Otomotif, Kamis 21 Januari 2021 menjadi sorotan pembaca. Mulai dari mobil milik Kapolri baru Komjen Listyo Sigit, dan The Beast yang merupakan kendaraan super untuk menemani aktivitas Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Spesialnya Mobil Kapolri Baru Komjen Listyo Sigit

Fit dan Proper Test Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dewan Perwakilan Rakyat RI pada hari ini menggelar rapat paripurna, dengan agenda mengesahkan Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri baru. Dia merupakan calon yang dipilih oleh Presiden Jokowi, sebagai pengganti Jenderal Pol Idham Azis yang memasuki masa pensiun. Saat menjabat sebagai Kabareskrim, Listyo diketahui hanya memiliki satu kendaraan saja, yakni mobil yang informasi lengkapnya ada di tautan ini.

2. Mengenal The Beast, Mobil Super yang Dipakai Joe Biden

Mobil Kepresidenan Amerika Serikat, The Beast

Photo :
  • Twitter @secretservice

Joe Biden secara sah menjadi Presiden Amerika Serikat ke-46. Pelantikannya dilakukan di Gedung Putih, di Washington DC, Amerika Serikat, Rabu 20 Januari 2021. Seperti Presiden Amerika Serikat lainnya, Biden berhak memakai fasilitas mobil dinas Kepresidenan yang dijuluki sebagai 'The Beast' untuk berbagai aktivitasnya. Baca  informasi selengkapnya ada di tautan ini.

3. Hadir Sebentar Lagi, Ini Lima Fakta Tentang Honda HR-V Baru

Bocoran Honda HR-V baru

Photo :
  • Rushlane

Kabar menarik datang dari Honda, pabrikan mobil asal Jepang itu berencana membuka selubung Honda HR-V edisi terbaru dalam waktu dekat. Mobil tersebut memang sudah lama tidak mendapat pembaruan besar. Edisi terakhir dihadirkan pada 2014 lalu, dan kemudian hanya di tauatan ini ada informasi lengkapnya.