Mitsubishi Hadirkan Layanan Khusus untuk Kaum Perempuan

Bengkel servis Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Menyambut Hari Kartini, Mitsubishi menggelar layanan khusus yang ditujukan untuk kaum perempuan. Program ini diadakan mulai hari ini, hingga 30 April mendatang semua jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Kami ingin memberikan apresiasi untuk para konsumen wanita, dengan memberikan treatment dan hadiah spesial mulai dari pemberian diskon hingga pemberian gratis suvenir dan produk after sales kami,” ujar Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 12 April 2021.

Program yang berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang ini memberikan promo spesial berupa diskon 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, saringan AC, dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa.

Khusus untuk 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga akan memberikan layanan tambahan pada kaum perempuan berupa suvenir untuk pemesanan servis dan suvenir plus disinfectant untuk yang melakukannya melalui aplikasi My Mitsubishi.

Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.

Ada juga kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita;
2. Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya;
3. Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit
4. Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai IDR 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.