Mitsubishi Sediakan Promo Pajero Sport di IIMS 2021

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Setelah tahun lalu batal diselenggerakan akibat adanya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 kini kembali digelar.

Tempatnya masih sama, yakni JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini diramaikan oleh puluhan merek kendaraan, mulai dari roda dua hingga roda empat.

Salah satunya adalah Mitsubishi, yang selalu rutin menghadiri ajang tahunan berskala internasional tersebut. Selama 15-25 April 2021, mereka menempati lantai seluas 756 meter persegi yang ada di Hall A.

“Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami, untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoyama Nakamura saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 15 April 2021.

Total ada tujuh unit mobil yang dibawa MMKSI ke lokasi acara, mulai dari New Pajero Sport, Xpander hingga Outlander PHEV. Mereka juga menyediakan tiga unit kendaraan untuk dicoba pengunjung.

Photo :
  • MMKSI

Kurang lengkap jika pameran tidak dimeriahkan oleh berbagai program promosi. Sesuai janji MMKSI, Pajero Sport yang tidak masuk dalam daftar insentif pajak barang mewah atau PPnBM, diberi beberapa kemudahan.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil SUV tersebut akan mendapatkan cashback yang nilainya jutaan rupiah, selama periode April tahun ini. Ada juga tambahan tabungan emas Rp5 juta, yang bisa diganti dengan bunga ringan atau uang muka rendah.

Unit yang dibeli sudah dibekali dengan kaca film V-Kool, dan garansi resmi selama tiga tahun atau jarak 100 ribu kilometer.