10 Mobil Terbaru Honda Ada di IIMS 2021

Booth Honda di IIMS 2021
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021, resmi dibuka pada Kamis 15 April kemarin. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Puluhan merek otomotif dari roda empat dan roda dua ikut serta dalam ajang tahunan tersebut. Tahun lalu acara ini harus ditiadakan, karena adanya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Salah satu merek yang kembali berpartisipasi adalah Honda Indonesia, mereka menempati lantai seluas 924 meter persegi yang ada di Hall D.

Total ada 10 model yang ditampilkan, jenisnya mulai dari sedan, multi purpose vehicle atau MPV hingga sport utility vehicle atau SUV.

Kendaraan andalan PT Honda Prospect Motor yang tahun lalu menjadi mobil terlaris di Tanah Air, yakni Brio juga turut dipajang.

Dari total 10 unit, ada empat di antaranya yang resmi diluncurkan pada awal tahun ini, yaitu New Brio RS Urbanite, New CR-V, New Odyssey, dan All New City Hatchback RS.

“Kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan IIMS 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021,” ujar Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 16 April 2021.

Tak hanya memamerkan model andalan, Hendra juga mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan customer lounge yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas perbankan.

“Selain itu, untuk menjaga protokol kesehatan di area booth Honda, kami menerapkan sistem antrean digital,” tuturnya.