Ini Daftar Promo Wuling di IIMS 2021

Booth Wuling di IIMS 2021
Sumber :
  • Dok: Wuling

VIVA – Puluhan merek kendaraan bermotor meramaikan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021, yang digelar sejak kemarin hingga 25 April mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya pabrikan Jepang dan Eropa, hadir juga merek asal China yang menancapkan kuku bisnis mereka sejak beberapa tahun lalu di Tanah Air, yakni Wuling.

Ruang pamer yang mereka gunakan cukup luas, yakni berukuran 868 meter persegi dan berada di Hall D bersama beberapa merek lain.

Sebanyak 10 unit mobil berbagai tipe dan jenis dihadirkan, mulai dari multi purpose vehicle atau MPV Confero S dan Cortez, hingga sport utility vehicle atau SUV Almaz.

Versi terbaru Almaz RS yang dibekali dengan beragam teknologi canggih juga turut dipajang, demi memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk bepergian.

“Kami merepresentasikan komitmen untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru, melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 16 April 2021.

Photo :
  • Wuling

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara, disediakan unit test drive Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. Semua unit dibersihkan setiap kali dipakai pengunjung, sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Promo yang disediakan meliputi voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money.

“Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga subsidi selama pameran,” tuturnya.