Ini Cara Beli Mobil Harga Promo Tanpa ke IIMS 2021

Booth Mitsubishi
Sumber :

VIVA – Gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 diisi oleh beberapa pabrikan kendaraan bermotor.  Salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI. 

Mendekati hari terakhir hajatan otomotif tahunan itu, angka pemesanan mobil pabrikan tersebut menunjukkan hasil positif. Baik yang dilakukan secara langsung maupun secara virtual.

Lewat booth virtual Mitsubishi Motors, konsumen dapat mengakses beragam fitur dan akses informasi. Seperti promo menarik, informasi produk, serta bisa berinteraksi langsung dengan Mitsubishi Virtual Assistant atau Mira. 

General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari mengatakan, fitur Mira di booth virtual mereka dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga konsultasi pembayaran lewat whatsapp. 

"Konsumen dapat berinteraksi langsung melalui layanan realtime chat," kata Intan dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Otomotif di Jakarta, Jumat 23 April  2021. 

Photo :
  • MMKSI

Sekadar informasi, booth virtual Mitsubishi bisa diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ dan pilih booth virtual Mitsubishi. Pengunjung akan diminta login terlebih dahulu agar bisa mengakses. 

Setelah berhasil, langsung pilih tanda whatsapp untuk bisa berinteraksi dengan Mira. Kemudian masukkan alamat email, lalu fitur itu langsung bisa merespon atau membalas pesan Anda.

Adapun daftar layanan dan menu yang bisa diakses melalui Mira adalah lihat produk, lihat promo, lihat event, cari diler, test drive, service booking, layanan darurat 24 jam, layanan purna jual, simulasi pembayaran, hingga konsultasi pembelian.