Mitsubishi Panen Pesanan Mobil di IIMS 2021

Booth Mitsubishi di IIMS 2021
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Mitsubishi turut memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021, yang digelar pada 15-25 April lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu memajang beberapa produk andalannya, mulai dari multi purpose vehicle atau MPV Xpander dan Xpander Cross, hingga sport utility vehicle atau SUV Pajero Sport dan Outlander PHEV.

Selama 10 hari menempati Hall A, mereka mendapat banyak sekali pengunjung. Tak hanya sekadar mengagumi, beberapa orang juga melakukan transaksi pembelian unit di lokasi.

Berdasarkan keterangan resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, dikutip VIVA Otomotif Senin 26 April 2021, mereka membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit.

Hasil yang mereka peroleh melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit. Bukan itu saja, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen, baik dari pengunjung pameran maupun virtual.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi, dukungan dan partisipasi masyarakat Indonesia dan rekan media massa terhadap lini produk kendaraan dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Photo :

Apabila dijabarkan, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross), dengan kontribusi lebih dari 58 persen.

Kemudian diikuti oleh New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35 persen. Sedangkan lebih dari 5 persen lainnya, berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Jumlah pengunjung yang tertarik mencoba New Pajero Sport dan Xpander juga mencapai ratusan orang. Totalnya mencapai 316 kali.