Puluhan Mobil Canggih DFSK Laku di IIMS 2021

Mobil listrik DFSK Gelora E
Sumber :
  • Dok: DFSK

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 yang baru saja ditutup akhir pekan kemarin, berlangsung cukup meriah. Acara dikunjungi lebih dari 100 ribu orang, meski digelar dalam suasana pandemi.

Tak hanya itu, transaksi penjualan mobil dan motor juga berlangsung selama 10 hari acara digelar. Total nilai transaksinya mencapai Rp1 triliun.

Salah satu peserta pameran yang mendapat banyak pesanan kendaraan, yakni PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK.

Mereka hadir dengan membawa sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan komersial terbaru, termasuk kendaraan listrik yang menjadi satu-satunya dan pertama di segmen komersial ringan di Indonesia, yakni DFSK Gelora E.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Senin 26 April 2021, DFSK sukses mendapatkan 458 surat pemesanan kendaraan. Model Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen, diikuti Glory 560 dengan 30 persen dan Glory i-AUTO 13 persen.

DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, di mana model itu mendapat 20 SPK.

Photo :
  • Dok: DFSK

Angka ini terbilang cukup baik, karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respons positif dari pasar.

“Hal ini menjadi pertanda, bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau,” ujar Sales and Marketing Director Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya.

Jumlah pengunjung yang mencoba sensasi mobil buatan DFSK juga terbilang banyak. Selama 11 hari digelar, totalnya mencapai 680 orang.