Ada Promo Menarik untuk Xpander dan Pajero Sport Bulan Ini

Pameran Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – Meski masih dalam suasana pandemi, namun minat masyarakat untuk membeli mobil sudah mulai menunjukkan peningkatan.

Hal ini terlihat dari lakunya ribuan unit kendaraan bermotor, saat digelarnya pameran otomotif bulan lalu. Total nilai transaksinya mencapai lebih dari Rp2 miliar.

Meski pameran sudah usai, namun sampai saat ini beberapa pabrikan masih terus memberikan promo spesial, untuk memikat calon pembeli.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Pada bulan ini, ada penawaran menarik untuk pembelian model andalan mereka.

“Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM (pajak barang mewah),” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 9 Mei 2021.

Model andalan MMKSI yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV, yakni Mitsubishi Xpander sampai akhir bulan ini masih mendapatkan diskon PPnBM 100 persen. Syaratnya, faktur dibuat sebelum pergantian bulan.

Promo lainnya yang bisa dipilih untuk Xpander dan Xpander Cross yakni uang muka mulai dari 15 persen, bunga nol persen sampai dua tahun atau gratis asuransi tiga tahun.

Photo :

Konsumen juga bakal dibebaskan dari biaya jasa servis dan mendapatkan paket Smart Silver untuk perawatan berkala, selama empat tahun atau jarak 50 ribu kilometer.

Sementara itu, pembeli Pajero Sport bisa diuntungkan dengan adanya pilihan uang muka 15 persen, bunga 0,75 persen serta tabungan emas senilai Rp5 juta.

Sama seperti Xpander, setiap unit Pajero Sport yang terjual juga dilengkapi dengan paket gratis biaya jasa dan Smart Silver yang berlaku empat tahun atau jarak 50 ribu km.

Photo :
  • MMKSI