Ini Usaha Milik Crazy Rich Lamongan yang Mudik Naik Lamborghini

Crazy rich Lamongan mudik naik Lamborghini Aventador.
Sumber :
  • YouTube tvOneNews

VIVA – Seorang pria beberapa hari lalu menjadi viral di media sosial, karena kedapatan melintas di jalan kecil sembari mengemudikan supercar Lamborghini.

Kendaraan tersebut merupakan salah satu produk andalan produsen otomotif yang bermarkas di Italia itu, dan banyak diminati oleh kaum kaya di Tanah Air.

Menurut informasi yang beredar, jalanan itu berada di wilayah Desa Ngayung, Lamongan, Jawa Timur. Dalam video yang beredar, tampak pria tersebut menyempatkan diri berhenti untuk menyapa kenalannya.

Warganet banyak yang melontarkan pujian, karena sang pria dianggap tetap tampil ramah dan sederhana meski memiliki mobil seharga miliaran rupiah.

“Saya tetangganya yg di Madiun, dan beliau termasuk orang yg dermawan, membangun masjid dan mengumrahkan saudaranya,” tulis salah satu warganet.

Dilansir VIVA Otomotif dari YouTube @tvOneNews, Senin 24 Mei 2021, pria tersebut diketahui bernama Syaiful Anam dan memiliki usaha di Jakarta.

Ia mengaku sengaja mudik ke kampung halaman, untuk berziarah sekaligus melepas rindu dengan kerabat. Perjalanan dilakukan seorang diri, dan ia sempat singgah di Semarang serta Madiun.

“Buat ziarah, karena orangtua dimakamkan di kampung,” ujarnya.

Terkait alasan membawa Lamborghini tipe Aventador, Syaiful menjelaskan bahwa sudah lama teman dan kerabat dekatnya ingin melihat dari dekat kendaraan mewah tersebut.

“Teman-teman bilang, mbok ya dibawa ke kampung, biar anak-anak kecil senang,” tuturnya.

Menurut informasi dari kepala desa setempat, Syaiful merupakan warga Desa Ngayung yang sukses di Jakarta dan memiliki pabrik sepatu.