Xpander Baru Meluncur di Indonesia, Harganya Diskon

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Mitsubishi resmi meluncurkan tiga mobil baru yang merupakan varian dari Xpander untuk pasar Indonesia. Ketiganya menjadi edisi spesial, karena disematkan beberapa ubahan yang membuat tampilannya berbeda.

Tiga mobil yang dimaksud adalah Xpander Rockford Fosgate Black Edition dengan dua pilihan transmisi, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pada tipe Xpander Rockford Fosgate Black Edition, tampilan luarnya dibuat gagah dengan warna hitam pada grille, spion luar dan pelek.

Photo :
  • Dok: MMKSI

Dentuman suara bass akan lebih terdengar, berkat penyematan peranti pemroses suara dan subwoofer buatan Rockford Fosgate. Interiornya juga dibuat dengan konsep serba hitam.

Sementara itu, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dalam warna abu-abu serta putih dan disematkan warna hitam pada pelek, spion serta roof rail.

Pelapis joknya dibuat serba hitam, serta ditambahkan kamera 360 derajat yang gambarnya bisa direkam sesuai kebutuhan pengguna. Dua komponen Rockford Fosgate juga dipasang pada varian ini.

Photo :
  • Dok: MMKSI

Harga jual untuk Xpander RF Black Edition dengan transmisi manual yakni Rp273,9 juta on the road Jakarta. Sedangkan, varian transmisi otomatisnya Rp283,8 juta dan Xpander Cross RF Black Edition dibanderol 312,65 juta.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mengatakan bahwa pembeli Xpander baru akan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya, pengurangan harga hingga Rp9,15 juta dari banderol resmi yang berasal dari relaksasi pajak barang mewah atau PPnBM.

“Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50 persen dalam memiliki spesial model ini,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Juni 2021.

Selain itu, pembeli juga mendapatkan beberapa kemudahan seperti uang muka 15 persen, cicilan nol persen selama dua tahun atau gratis asuransi tiga tahun. Setiap unit yang dibeli juga sudah dibekali dengan kaca film Konica Minolta.

Pembeli Xpander baru juga secara otomatis mendapatkan paket SMART Package Silver untuk perawatan dan servis berkala hingga jarak 50 ribu kilometer atau jangka waktu empat tahun, mana yang tercapai lebih dulu.