Sopir Pikap Mirip Mas Adam Bikin Heboh Media Sosial

Sopir pikap yang disebut mirip Adam Suseno suami Inul Daratista.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak hal unik yang terjadi setiap hari, dan beberapa di antaranya berhasil direkam menggunakan kamera video. Hasilnya kemudian diunggah ke media sosial, dan menjadi viral.

Seperti peristiwa pengendara motor yang melakukan aksi berbahaya, atau modifikasi mobil dengan konsep yang tidak umum. Semua itu jadi sorotan warganet, dan menuai komentar pro maupun kontra.

Video unik terbaru yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, yakni mengenai sopir mobil pikap yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan suami salah satu artis terkenal Indonesia.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Jumat 2 Juli 2021, pria tersebut awalnya menjadi sorotan karena ia sedang terlelap saat terjebak di kemacetan sebuah ruas jalan.

Dalam video terlihat arus lalu lintas di kedua arah macet, kendaraan yang hendak melintas harus antre supaya bisa meneruskan perjalanan.

Tampak motor polisi diparkir di garis tengah, petugas itu sepertinya sedang berusaha menertibkan kendaraan supaya tidak ada yang saling serobot.

Kamera kemudian menyorot ke salah satu mobil pikap, yang dikemudikan oleh pria tersebut. Ia tampak lelap, dengan kepala menyender di bantal kecil yang disandarkan di pintu.

Pria tersebut kemudian dibangunkan, dan ia segera menghidupkan mesin mobil sembari tersenyum malu. Rupanya, gara-gara tidur ia tidak menyadari bahwa lalu lintas di depannya sudah kosong.

Warganet kemudian membahas mengenai wajah sopir tersebut, yang dikatakan mirip dengan Adam Suseno, suami dari penyanyi Inul Daratista.

“Mirip mas adam suaminya Inul,” tulis warganet.

“Suaminya Inul bukan si,” tanya warganet lainnya.