Ada yang Aneh dari Mobil Lamborghini Ini

Mobil yang mirip Lamborghini Aventador SVJ.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Jika menyebut nama mobil sport yang memiliki performa tinggi dan berasal dari Italia, maka salah satu nama yang banyak disebut adalah Lamborghini.

Perusahaan yang bermarkas di Sant'Agata Bolognese tersebut, didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada 1963 untuk bersaing dengan merek yang sudah punya nama besar, yakni Ferrari.

Mobil-mobil buatan Lamborghini disukai oleh banyak orang di seluruh dunia, namun hanya kaum kaya saja yang bisa membawanya pulang karena harga per unitnya mencapai miliaran rupiah.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat para penggemarnya untuk mewujudkan impian mereka. Seperti yang dilakukan oleh seorang warga di India.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Selasa 6 Juli 2021, baru-baru ini rumah modifikasi DreamCustomsIndia memamerkan karya terbaru mereka di akun Instagram.

Mereka memajang mobil yang wujudnya mirip dengan Lamborghini Aventador SVJ, yang merupakan versi kencang dari Aventador.

Namun, unit itu bukan asli buatan perusahaan berlogo banteng tersebut, melainkan hasil modifikasi dari sedan Honda Civic. Model ini sengaja dipilih, karena memiliki bodi rendah layaknya mobil sport.

Ubahan yang dilakukan sangat ekstrem, yakni mengganti bodi dengan panel buatan serta mengubah knalpot agar bisa menghasilkan suara yang lantang. Mobil ini juga memiliki pintu model gunting, tapi pada bagian kacanya masih terdapat rangka.

Hal lainnya yang membedakan dari Aventador asli, adalah ukuran roda yang meski dibuat lebih besar namun lebarnya tidak sama, sehingga ketahuan bahwa ini adalah hasil rombakan.