Mitsubishi Punya Kejutan untuk Para Pelanggannya

Layanan bengkel remi Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Penjualan memegang peranan penting dalam meraih kesuksesan di dunia otomotif, namun itu bukan satu-satunya kunci. Ada hal lain yang tidak kalah besar peranannya, yakni layanan purna jual.

Hal itu yang diterapkan oleh Mitsubishi Indonesia, di mana layanan yang diberikan tidak terbatas pada servis dan penyediaan suku cadang saja. Mereka juga memperhatikan hal-hal kecil, yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman.

Salah satu contohnya, yakni digelarnya Healthy Campaign sebagai bentuk komitmen dan dukungan mereka terhadap kesehatan para pelanggan. Program ini juga diadakan, untuk merespons kondisi penyebaran virus yang saat ini kembali meningkat.

Kampanye kesehatan yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini, berlaku hingga 31 Agustus 2021 dan dapat diikuti oleh semua konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Program tersebut berisi dua paket, pertama yakni gratis fogging disinfectant untuk konsumen yang baru pertama kali mendaftar di aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID. Layanan cuma-cuma ini juga dapat dinikmati oleh konsumen, yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander.

Sementara itu, konsumen yang telah menjadi anggota di MMID juga diberikan keringanan berupa harga spesial untuk pembelian disinfectan, yakni Rp20 ribu.

“Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan,” ujar Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 21 Juli 2021.

Photo :
  • dok. MMKSI

Peduli Anak Indonesia
Kesehatan pelanggan bukan hanya satu-satunya prioritas MMKSI, mereka juga memperhatikan kebahagiaan setiap anggota keluarga termasuk anak-anak.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada Jumat 23 Juli mendatang, MMKSI mengadakan kampanye khusus yang bertajuk Mitsubishi Peduli Anak Indonesia.

Dalam program ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak yang kurang beruntung di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia.

“MKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak, dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya,” tutur Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.