Mitsubishi Tawarkan Perawatan Xpander Ekonomis Lewat Smart Package

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Ada kabar baik bagi pemilik Mitsubishi Xpander ‘Lawas’. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package”. 

Program “Xpander Extended SMART package” ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan program perawatan mobil ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT MMKSI dalam memberikan layanan terbaik pada konsumennya.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien”, katanya. 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun. 

Manfaat optimal untuk konsumen

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. 

Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Bagi pemilik Xpander yang telah melakukan pembelian Xpander Extended SMART Package akan mendapatkan manfaatnya di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi Motors Indonesia.

Berikut adalah tiga paket yang disiapkan Mitsubishi dalam program ini.

2x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter, gasket), dan gratis biaya jasa penggantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20 ribu km atau 1 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30.000km.

4x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa penggantian item, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40 ribu km atau 2 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

6x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa penggantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60 ribu km atau 3 tahun.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun atau 30 ribu km.

Konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” juga akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” Anda dapat langsung menghubungi dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat di sini.