Healthy Campaign, Mitsubishi Berikan Fogging Disinfectant Gratis

Layanan 24 Hours Emergency Service Mitsubishi.
Sumber :

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021, dan dapat diikuti oleh semua konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Program ini diadakan untuk merespons kondisi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini kembali meningkat, dan juga sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap kesehatan para pelanggan. 

Healthy Campaign merupakan salah satu layanan purna jual yang diterapkan oleh Mitsubishi Indonesia, di mana layanan yang diberikan tidak terbatas pada servis dan penyediaan suku cadang saja. Mereka juga memperhatikan hal-hal kecil, yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman. 

“Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Program Healthy Campaign akan didapatkan oleh konsumen di antaranya adalah gratis Fogging Disinfectant kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2. Selain itu, diler MMKSI juga menyediakan layanan Fogging Disinfectant dengan harga spesial untuk konsumen pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditujukan kepada service advisor di diler. Konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000. 

Layanan Penjualan dan Purna Jual Diler Pada Periode Pelaksanaan PPKM Darurat 
Sementara itu, pada kondisi PPKM saat ini yang diselenggarakan oleh pemerintah mendorong MMKSI untuk menyesuaikan kegiatan operasional diler demi keselamatan dan keamanan konsumen. Sehingga MMKSI memastikan seluruh diler resmi Mitsubishi mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan seluruh kegiatan penjualan dan administrasi dilakukan dari jarak jauh.

Konsumen tetap dapat menikmati seluruh pelayanan melalui sambungan telepon dan platform digital. Selain itu, MMKSI juga menyediakan layanan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi yang mengalami kondisi darurat. 

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di diler untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staff diler kami adalah prioritas tertinggi kami. Kami berharap seluruh upaya pemerintah ini dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19. Semoga kita semua tetap aman dan sehat,” ungkap Eiichiro Hamazaki. 

MMKSI terus memonitor perkembangan kondisi terkini ini. Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari diler yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. 

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitsubishi Motors selama PPKM Darurat ini, konsumen dapat menghubungi customer care kami di 0804-1-300-300.