Mobil Baru Honda Rp125 Jutaan Sudah Bisa Dipesan

Bocoran Honda Amaze edisi 2021.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Honda dikenal sebagai salah satu produsen otomotif, yang menawarkan produk dengan desain elegan serta fitur terbaru. Lini yang dimiliki mulai dari sedan, hingga mobil keluarga.

Dalam waktu dekat, mereka akan menghadirkan produk baru yang berasal dari segmen sedan. Kendaraan ini merupakan pengembangan dari model Honda Amaze, dan akan dipasarkan di India.

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Kamis 5 Agustus 2021, peluncuran resmi akan dilakukan pada Rabu 18 Agustus mendatang. Namun, peminat sudah bisa melakukan pemesanan mulai dari saat ini di diler resmi yang ada di negeri Hindustan.

Ada dua cara yang bisa ditempuh untuk memesan sedan baru tersebut, pertama yakni memanfaatkan layanan online Honda dengan mentransfer uang muka sebesar 5 ribu Rupee atau setara Rp960 ribu.

Atau, konsumen juga bisa datang langsung ke diler yang tetap buka selama masa pandemi ini. Namun, panjar yang harus diberikan lebih besar, yakni 21 ribu atau sekitar Rp4 juta.

Senior Vice President and Director, Marketing and Sales Honda Cars India, Rajesh Goel mengatakan bahwa sejak diperkenalkan pertama kali pada 2013, Honda Amaze sudah terjual lebih dari 450 ribu unit di negara tersebut.

“Honda Amaze baru dirancang lebih mewah dan berkelas, kami sangat senang mobil ini menjadi pilihan masyarakat India selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Wujud dari Honda Amaze baru memiliki kemiripan dengan Honda Brio yang dipasarkan di Indonesia, terutama bagian depan di mana grille dibuat tegak dengan aksen krom lebar berlogo H.

Belum diketahui apa saja yang berubah dari mobil tersebut, namun Honda dikabarkan akan memasarkan Amaze edisi 2021 dengan harga mulai dari 650 ribu Rupee atau setara Rp125 jutaan.