Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Aksi Konyol Pengemudi Mitsubishi Masuk Rel Kereta Berujung Penjara

Kamis, 16 September 2021 | 15:48 WIB
Foto :
Pengemudi Mitsubishi masuk rel kereta

VIVA –  Viral di sosial pengemudi Mistubishi Shogun membawa mobilnya melintas di rel kereta api. Pengemudi itu pun langsung berurusan dengan pihak berwajib karena tindakannya yang membahayakan.

Dilansir Hindustantimes, Kamis 16 September 2021, insiden itu terjadi di rel kereta api dekat stasiun Duddeston, Birmingham, Inggris. Diketahui pengemudi itu bernama Aaron Ohalloran.

Baca Juga

Dia mengemudikan mobil yang dikenal di Indonesia sebagai Pajero itu pada pagi hari, dengan jarak 8km. Usai mobil berada di atas lintasan kereta, dia langsung pergi dari kendaraannya.

Beruntung, petugas menemukan ponsel miliknya di dalam mobil, dan segera melacaknya. Atas perbuatannya tersebut O'Halloran langsung disidang karena dinilai membahayakan orang lain di sekitar rel.

O'Halloran dipenjara selama 15 bulan serta didenda senilai 156 poundsterling, atau sekitar Rp3 jutaan. Atas aksinya tersebut, kerugian diperkirakan mencapai 23 ribu poundsterling Rp452 jutaan.

Sebab, jadwal kereta menjadi berantakan dan rel pun menjadi rusak.  "Ini adalah tindakan yang sangat berbahaya dan tidak masuk akal oleh O'Halloran yang menyebabkan risiko signifikan bagi penumpang dan kerusakan pada kereta api," Inspektur Detektif Raymond Ascott.

"Hukuman yang diberikan kepadanya mencerminkan beratnya kejahatan ini dan kami bersyukur tidak ada yang terluka akibat perilaku O'Halloran yang mengkhawatirkan," sambung Ascott.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler