Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Senin, 20 September 2021 | 15:20 WIB
Foto :
  • Tangkapan layar
Peluncuran mobil Honda N7X Concept

VIVA – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia memperkenalkan Honda N7X Concept (New 7-seater eXcitement), Mei 2021 di Jakarta. Mobil konsep tersebut adalah yang pertama di dunia. 

Mobil purwarupa tersebut adalah hasil pengembangan Honda R&D Asia Pasific Co., Ltd. Dilahirkan berdasarkan riset dari segala kebutuhan konsumen diberbagai negara, salah satunya Tanah Air.

Baca Juga

Photo :
  • Dok: HPM

Mobil Honda N7X Concept

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe sempat mengatakan, N7X konsep tentang mobil 7-seater yang seharusnya tidak hanya menawarkan performa, dan berkendara menyenangkan, namun ketenangan, dan kenyaman.

“Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept,” ujar Watanabe dalam keterangannya saat itu.

Honda N7X konsep menggabungkan keunggulan MPV (Multi Purpose Vehicle), dan SUV (Sport Utility Vehicle) demi menciptakan mobil keluarga tujuh penumpang yang tangguh digunakan untuk berbagai kondisi jalan.

Serupa dengan konsep BR-V saat pertama kali mengaspal pada lima tahun lalu, yang menggandalkan platform Mobilio. Bahkan diduga, mobil purwarupa tersebut akan menjadi basik BR-V terbaru yang siap meluncur besok.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler