Hanya Bisa Dibeli Online, Catat Harga Tiket Masuk GIIAS 2021

Ilustrasi pameran GIIAS di ICE BSD.
Sumber :
  • Dok: Gaikindo

VIVA – Setelah tahun lalu sempat tertunda, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 bakal kembali digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, mulai 11 hingga 21 November 2021. Lantas, berapa harga tiket masuk ke acara tersebut?

Project Director Seven Event, Agus Riyadi mengatakan, pengunjung hanya bisa membeli tiket GIIAS 2021 secara daring melalui aplikasi GIIAS Auto360. Maka, dengan demikian, tak akan terjadi kerumunan di loket pembelian tiket.

"Semua pembelian tiket hanya dilakukan melalui aplikasi GIIAS Auto 360. Ini juga diwajibkan pemerintah, karena pemerintah ingin semua yang datang ke pameran itu tercatat," ujar Agus Riyadi saat menyampaikan materi di bilangan Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif, Jumat 22 Oktober 2021.

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.

Photo :
  • VIVA

Sementara untuk harganya, kata dia, masih sama seperti edisi sebelumnya, alias tak mengalami kenaikan.

“Jadi kalau weekday (Senin-Jumat) itu harga tiketnya Rp50 ribu, kalau weekend (Sabtu-Minggu) masih Rp100 ribu,” terangnya.

Lebih jauh, dia menambahkan, saat acara berlangsung akan ada pembatasan pengunjung. Sehingga, jam kunjungan dibagi menjadi tiga sesi, yakni 11.00 hingga 14.00 WIB, 14.00 hingga 17.00 WIB dan 17.00 hingga 20.00 WIB.

“Sengaja dilakukan demikian biar tak terjadi penumpukan pengunjung,” kata dia.

Ilustrasi pameran GIIAS di ICE BSD.

Photo :
  • Gaikindo

Diketahui, GIIAS 2021 akan berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Itulah mengapa, pengunjung yang hendak datang harus sudah divaksin dua kali, mengenakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.