Gegara Nasi Kotak Ketua PSI Jadi Sorotan, Begini Isi Garasinya

Giring Ganesha
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier

VIVA – Partai Solidaritas Indonesia atau PSI menjadi sorotan, lantaran ada warga yang keracunan setelah mengkonumsi nasi kotak dengan label partai tersebut. Korban itu adalah dua anak kecil dari seorang ibu bernama Dina Minatta.

Dalam kasus nasi kotak PSI yang membuat kedua anaknya keracunan itu, Dina kemudian membuat laporan resmi ke Polres Metro Jakarta Utara. Dia didampingi beberapa orang perwakilan dari Lembaga Bantuan Hukum.

Di luar dari kasus yang diproses oleh kedua belah pihak itu, hal lain yang menjadi sorotan adalah Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Lantas seperti apa harta kekayaan, da isi garasinya?

Menurut penelusuran Viva Otomotif, Rabu 27 Oktober 2021, mantan vokalis band Nidji itu tidak pernah terdaftar dalam LHKPN (Laporaan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), mengingat dia belum pernah bekerja di instansi negara.

Namun jika melihat rekam jejaknya dari pemberitaan sebelumnya, hingga media sosial pribadinya ternyata selain meramaikan dunia hiburan, Giring Ganesha juga memiliki sejumlah usaha.

Sementara terkait koleksi kendaraan di dalam garasi, ternyata Giring Nidji termasuk pecinta mobil buatan BMW. Politisi itu meminang BMW 5 Series pada 2014 yang menjadi impiannya, hal itu terlihat dari salah satu unggahan foto di Instagram.