Kurang Mewah, Produksi Mobil Sport Anyar Ini Ditunda

Sumber :
  • Dok: Nissan

VIVA.co.id - R35 GT-R buatan Nissan dikenal sebagai salah satu mobil sport berperforma tinggi dengan banderol yang murah di kelasnya. Banyak ulasan positif yang diberikan, baik oleh media maupun penggunanya.

Namun, mereka yang menunggu kehadiran generasi terbaru GT-R tampaknya harus bersabar, karena Nissan memiliki target baru untuk mobil ini.

Dilansir dari Paultan, Senin, 21 Desember 2015, orang yang bertanggungjawab untuk pengembangan GT-R, Hiroshi Tamura, mengatakan bahwa pihaknya ingin agar GT-R bisa lebih dikenal sebagai mobil premium.

Saat ini, GT-R dirancang dengan mengutamakan performa, baik dalam hal penampilan maupun kenyamanannya. Nantinya, hal ini akan diubah. GT-R akan dibuat dengan kualitas yang lebih baik, sehingga, pengendara merasa mengemudi mobil mewah.

Kemewahan yang dimaksud bukanlah sekadar memakai pelapis kulit dan sistem hiburan keluaran merek ternama, akan tetapi juga meliputi suspensi, fitur-fitur yang ada di dalam kabin serta konstruksi bodi.

Jadi, nantinya pengendara akan serasa berada di dalam mobil mewah, namun tetap mendapatkan sensasi ala supercar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan performa mesin akan lebih dari 600 daya kuda.