Mobil Bekas Harga Diskon Ada di Sini

mobil bekas
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Meski mobil-mobil baru terus bermunculan, namun hal itu tak menyurutkan sejumlah masyarakat untuk memilih membeli mobil bekas. Harga menjadi salah satu alasan yang paling diperhitungkan konsumen.

Namun, bagi yang tetap ingin mencari mobil bekas berkualitas dengan harga lebih miring, bisa mengunjungi acara Bursa Otomotif, yang digelar perusahaan mobil bekas PT Serasi Mitra Mobil, atau yang dikenal dengan sebutan Mobil88.

Menurut Chief Operating Mobil88 Halomoan Fisher, acara Bursa Otomotif Mobil88 yang akan digelar pada 5-6 Maret 2016, merupakan program tahunan yang dapat memberikan pilihan mobil bekas lebih banyak kepada konsumen.

“Kita akan obral semua mobil. Ada potongan harga juga. Tapi, berapa banyak potongannya, saat ini belum tahu. Dalam waktu dekat, nanti kita kasih tahu,” kata Fisher kepada VIVA.co.id, Sabtu 27 Februari 2016.

Fisher menyatakan, konsumen tidak perlu khawatir soal mobil-mobil yang dijual di acara Bursa Otomotif Mobil88. Pasalnya, mobil yang dijual telah melalui proses seleksi yang cukup ketat.

Selain kondisi mobil, kelengkapan surat dan riwayat sebuah mobil juga bisa diketahui dengan mudah.

Ajang Bursa Otomotif Mobil88 akan digelar di sembilan kota secara serentak, mulai dari Jakarta (Mobil88 Cilandak), Bandung Soekarno-Hatta, serta beberapa wilayah lainnya, seperti di Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Bali, dan Balikpapan.