SUV Mewah Ini Tiba-tiba 'Ditelan' Bumi

Mobil BMW X5 Amblas ke Dalam Tanah
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Berada di salah satu kota tersibuk di dunia, rupanya tak pasti memiliki infrastruktur yang baik. Sekali pun kota tersebut salah satu terbesar di Amerika Serikat, seperti New York.

Sebuah pemilik BMW X5 mendapatkan nasib nahas saat berada di Upper West Side, New York. Mobilnya masuk ke dalam sebuah lubang yang cukup besar, seperti hendak ditelan bumi.

Dilansir Carscoops, Minggu 4 September 2016, pengemudi, yang tidak disebutkan namanya, menceritakan dirinya masuk ke dalam lubang tersebut pada pukul 21.18 Senin malam pekan lalu waktu setempat.

Dan ternyata, di persimpangan jalan, pipa air yang persis di bawah jalan mengalami kebocoran. Tak lama kemudian, air semakin deras mengalir, dan tiba-tiba jalanan yang dilalui BMW X5 langsung amblas.  

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) asal Jerman itu harus mengalami sejumlah penyok tepatnya di bagian bodi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang harus bertanggung jawab atas peristiwa ini. Kepolisian pun masih melakukan penyidikan dan mencari tahu seberapa banyak kerusakan di lokasi.