Motor Italia Ini sudah Punya 35 Diler di Indonesia

Diler baru Piaggio Vespa di Pondok Kelapa, Jakarta Timur
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Salah satu bentuk keseriusan merek otomotif saat berbisnis di Indonesia adalah dengan mengembangkan layanan diler dan bengkel resmi. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia, yang menjadi agen resmi merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Nata La Diega mengatakan, perusahaannya terus melakukan pengembangan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan konsumen di Indonesia.

"Tentu kami akan terus mengembangkan diler dan layanan kami. Namun perlu diingat, Indonesia bukan hanya Jabodetabek, Indonesia punya wilayah yang luas, dan kami terus berupaya untuk mengembangkan jaringan kami," kata Marco di Jakarta Timur, Selasa 3 Juli 2018.

Ia menjelaskan, Piaggio akan terus membangun jaringan penjualan, suku cadang dan servis untuk pemilik sepeda motor di bawah naungan Piaggio Indonesia.

Salah satu yang baru, yakni membuka diler baru di Pondok Kelapa, di Jakarta Timur. Ini merupakan diler yang ke-35 di Indonesia.

"Kami menggunakan konsep MotoPlex, demi memberikan pelayanan istimewa dan otentik bagi para pelanggan," tuturnya.

Diler resmi Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi. Bukan hanya menjual produk skuter Vespa, diler ini dilengkapi dengan layanan servis, suku cadang sampai aksesori dan aparrel untuk pengendara skuter ikonik tersebut.