Angsuran Murah KTM Duke di GIIAS, Tak Sampai Sejuta

KTM Duke 390.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Meski berskala internasional dan diikuti puluhan produsen mobil, namun pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 juga diramaikan dengan kehadiran beberapa pabrikan sepeda motor.

Salah satunya KTM, merek motor asal Austria. Di Tanah Air, merek tersebut dikenal akan beragam model menarik yang bisa melesat di jalanan aspal. Padahal, mereka juga punya produk yang bisa melibas trek tanah.

Selama pameran berlangsung, KTM menyediakan promosi berupa potongan harga. Namun, diskon hanya berlaku untuk pembelian unit dengan sistem pembayaran kredit saja. Selain itu, ada juga syarat lain untuk bisa mendapatkan motor KTM dengan harga spesial. Hal itu diungkapkan wiraniaga KTM, Lidya.

“Diskon hanya berlaku untuk pembelian unit dengan tahun produksi 2017. Produk dengan tahun produksi 2018 tidak ada potongan harga,” ujar Lidya kepada VIVA, di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Untuk Duke 200, diskonnya diberikan Rp5,5 juta. Motor ini bisa dimiliki dengan membayar uang muka sebesar Rp20 juta dan cicilan Rp879 ribu selama 36 bulan. Sementara harga aslinya Rp38 juta.

Diskon dengan nilai yang sama juga didapatkan saat membeli RC 200. Dengan membayar uang muka Rp25 juta, konsumen hanya perlu mengangsur Rp913 ribu selama tiga tahun untuk motor berbanderol Rp43,5 juta ini.

New Duke 250 yang harganya Rp51,9 juta, mendapat potongan harga Rp500 ribu. Jika ingin mengangsur Rp1,26 juta, maka konsumen perlu menyiapkan uang muka Rp25,5 juta.