Mau Bawa Pulang Motor Ini, Cukup Siapkan Rp300 Ribu

Suzuki Nex II
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang tengah digelar saat ini di ICE, BSD, Tangerang, dimanfaatkan Suzuki divisi roda dua untuk memberikan promo menarik bagi konsumennya di Tanah Air.

Konsumen yang hendak membeli motor Suzuki dengan sistem kredit, berhak mendapatkan potongan harga yang akan dimasukan ke dalam Down Payment atau DP. 

"Semuanya ada diskon, tinggal pilih saja mau motor apa. Beda-beda setiap modelnya.  Kalau GSX-R 150 itu bisa Rp1,6 juta. Kalau GSX-S itu Rp1,3 juta," kata salah satu tenaga penjual yang enggan menyebutkan namanya kepada VIVA, Kamis 9 Agustus 2018.

Sedangkan untuk Suzuki Nex II,  konsumen hanya perlu membayar mulai dari Rp300 ribu untuk bisa mendapatkan motor pabrikan Jepang tersebut.

"Diskon Nex II itu sampai Rp1,1 juta, DP-nya mulai Rp300 ribu. Satria F150 diskonnya itu Rp1,7 juta, jadi bayar DP cuma Rp1 juta," ujarnya. 

Terdapat juga diskon hingga Rp1,1 juta untuk motor Smash dan Address. Seluruh diskon yang diberikan akan dimasukan ke dalam DP, saat konsumen membeli dengan sistem kredit.