Diler Motor KTM Ini Paling Lengkap di Indonesia

Diler baru KTM di Bintaro, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor sepeda motor KTM dengan kapasitas di bawah 400 cc, kembali meresmikan diler terbarunya di Bintaro, Jakarta Selatan.

Sebagai diler pertama motor pabrikan Austria di wilayah tersebut, ruang pamer dan tempat servis itu dibekali fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Hal lain yang berbeda dari diler lainnya ialah, seluruh model KTM bisa didapatkan konsumen, termasuk motor dengan kapasitas mesin di atas 400 cc. 

"Kami melihat, selama itu masih motor KTM,  tidak ada masalah. Meskipun kami hanya distributor motor 400 cc ke bawah," kata Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi di Jakarta, Minggu, 2 September 2018.

Saat disinggung perseteruan yang pernah terjadi antara pihaknya dengan distributor resmi KTM di kelas 400 cc ke atas, Kristianto menegaskan hal itu sudah selesai dengan baik. 

"Persoalan itu sudah tidak ada. Sudah jelas kami mendistribusi 400 cc ke bawah. Jadi, tidak perlu ada hal yang dipermasalahkan lagi," tuturnya.

Meski demikian,  Kristianto tak bisa mengatakan kemungkinan hadirnya diler yang menjual seluruh model KTM ke depannya. 

"Tergantung dari dilernya. Seluruh outlet kami di luar Bintaro hanya menjual produk kami saja (di bawah 400 cc).  Jadi, baru ini saja yang menjual di luar produk kami," katanya. 

Sebelumnya, kemelut di internal KTM Indonesia terjadi pada 2016 lalu. PT Jaya Selaras Sejahtera geram dengan langkah Penta Jaya Laju Motor, karena melakukan penurunan harga jual untuk lima produk andalannya hingga 40 persen.