Mau Beli Honda CBR150R, Yuk Intip Diskonnya

Honda New CBR150R.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Sepeda motor jenis sport terus diburu masyarakat, seiring dengan makin besarnya peralihan masyarakat soal tunggangan sehari-hari. Banyaknya produk baru yang dihadirkan pun membuat harga jual cukup bersaing.

Salah satu motor sort fairing kelas entry-level yang punya banyak peminat adalah Honda CBR150R. Bagi yang tengah mengidolakannya, ternyata Honda memberi rabat pada motor tersebut.

Diskon yang diberikan, yakni sekira Rp1 juta. Hal itu diungkapkan salah seorang tenaga penjual Honda di Jakarta saat berbincang dengan VIVA.

"Memang kita ada promo khusus CBR150R. Ada potongan harga Rp1 juta buat konsumen yang memang berminat sama motor ini," kata tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu, ditemui Kamis, 11 Oktober 2018.

Kata dia, tak ada syarat khusus untuk mendapat potongan harga alias diskon khusus CBR150R. Karena promo tersebut berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit.

"Berlaku cash dan kredit. Motornya ready, jadi kalau memang mau tinggal pesan dan unit bisa langsung dikirim kalau memang sudah beres semuanya," ujarnya.

Sebagai informasi, CBR150R saat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp33,6 juta hingga Rp34,5 juta, on the road Jakarta.