Hal yang Langka Kalau Beli Motor Ini

Kawasaki W175.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Kawasaki punya motor retro terbaru yang belum lama ini meluncur di Indonesia. Tunggangan itu adalah W175 yang mengadopsi desain naked bike retro. 

Langkah pabrikan 'geng hijau' itu sebenarnya cukup cerdas, karena motor yang debut November 2017 lalu itu hadir tanpa pesaing. Apalagi belakangan tren motor retro terus diminati masyarakat Tanah Air.  

Menjadi salah satu motor andalan Kawasaki saat ini, W175 ternyata mendapat diskon alias potongan harga. Hal itu diungkapkan salah satu tenaga penjualnya di Jakarta. 

"Enggak inden. Ready stok untuk W175. Ada potongan harga kalau memang berminat beli saat ini. Jarang soalnya motor ini ada potongan harga, lagi banyak yang cari soalnya," katanya kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018.

Ia mengatakan rabat yang diberikan diler kepada konsumen yakni sebesar Rp1 juta. Namun potongan harga tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian motor secara kredit. 

"Kalau cash enggak ada diskon. Kalau kredit ada Rp1 juta, nanti tinggal masuk ke uang muka saja. Jadi memang mudah," ujarnya. 

Sebagai informasi, Kawasaki W175 menggendong mesin bensin empat langkah satu silinder berkapasitas 177 cc, dengan sistem pembakaran karburator. Terdapat dua tipe harga yang ditawarkan untuk motor ini mulai dari Rp29,8 juta hingga Rp31,1 juta on the road Jakarta. (ase)