Ini Kejutan yang Disiapkan Suzuki di IMoS 2018

Dina Hairina, Usher Suzuki di Imos.
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo/VIVA.co.id

VIVA – Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Motorcycle Show atau IMoS akan berlangsung 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran motor dua tahunan yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia tersebut mengusung tema ‘Indonesia Future Technology’.

Selain menampilkan teknologi masa depan, produsen motor yang hadir juga akan meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua.

"Kami akan menjawab apa yang selama ini menjadi keluhan konsumen terhadap merek Suzuki roda dua. Saya enggak bisa secara spesifik menyebutkan apanya," kata Marketing 2 Wheel Section Head SIS, Banggas FS Pardede, di Jakarta, Senin 15 Oktober 2018.

Selain produk baru, Banggas menegaskan akan menampilkan kendaraan modifikasi dan seluruh model yang dimiliki Suzuki saat ini. 

"Ada 17-20 an lini yang kami hadirkan. Pokoknya, ada banyak kejutan di IMoS tahun ini. Jadi, jangan lupa mampir ke stan Suzuki," ujarnya.

Sebelumnya, perusahaan otomotif berlambang huruf S tersebut mengaku siap menghadirkan pesaing Honda PCX dan Yamaha NMAX di IMoS 2018. Mengisi segmen tersebut, Suzuki rencananya akan menghadirkan Burgman Street.