Habiskan Stok, Ini Motor dengan Diskon Terbesar

Kawasaki Ninja 250SL.
Sumber :
  • Kawasaki

VIVA – Sepeda motor jenis sport terus diburu masyarakat, seiring dengan makin besarnya peralihan masyarakat soal tunggangan sehari-hari. Banyaknya produk baru yang dihadirkan pun membuat harga jual cukup bersaing.

Salah satu pabrikan yang menghadirkan beragam motor sport ialah Kawasaki. Bagi yang tengah mengidolakannya, ternyata pabrikan Jepang tersebut tengah memberi rabat besar pada salah satu motor tersebut.

Dalam keterangannya, Kawasaki Indonesia memberi harga motor 250cc miliknya laiknya seharga motor sport 150cc. Tentu saja hal itu menarik perhatian calon konsumennya.

"Itu buat Ninja 250SL," kata salah seorang wiraniaga Kawasaki yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui VIVA, di Jakarta Barat.

Salah satu diler Kawasaki di Jakarta Selatan yang memberi promo tersebut mengaku harga Ninja 250SL hanya di angka Rp35 jutaan, karena mendapat diskon hingga Rp10 juta.

"Harga aslinya itu Rp45 juta, diskon Rp10 juta, jadi harganya cuma Rp35 juta. Harga itu setara dengan motor sport 150cc kan," ujar tenaga penjual Kawasaki.

Meski demikian, motor yang mendapatkan diskon merupakan kendaraan yang produksi pada tahun 2017. Sehingga, unit yang tersedia tak begitu banyak.

"Enggak banyak sisanya. Ini memang buat habiskan stok aja. Karena yang diskon ini kan tahun 2017, kalau yang 2018, enggak sih. Mungkin ada tapi enggak besar, paling ratusan ribu saja," ujar tenaga panjual yang sama.